Kunjungan Benchmarking AP UNBRAW dan MP UNJ di MP UNY

Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan (MP) Universitas Negeri Yogyakarta menerima kunjungan Prodi Administrasi Pendidikan (AP) Universitas Brawijaya dan Prodi MP Universitas Negeri Jakarta yang digelar di Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta pada Senin, 20 Juni 2022. Kegiatan ini merupakan bentuk benchmarking Prodi AP Universitas Brawijaya dan Prodi MP Universitas Negeri Jakarta dengan Prodi MP Universitas Negeri Yogyakarta.

Kunjungan ini diikuti oleh perwakilan dosen dari Prodi AP Universitas Brawijaya dan Prodi MP Universitas Negeri Jakarta serta segenap dosen Prodi MP Universitas Negeri Yogyakarta. Dalam sambutannya, ketua jurusan MP Universitas Negeri Yogyakarta, Dwi Esti Andriani, Ed.D. menyampaikan selamat datang kepada Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Jakarta di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta.

Prodi AP Universitas Brawijaya dan Prodi MP Universitas Negeri Jakarta menyambut apresiasi yang diberikan oleh Prodi MP Universitas Negeri Yogyakarta. Kunjungan kedua Prodi tersebut dilakukan untuk saling bertukar informasi berkaitan dengan pengembangan prodi. Dalam pemaparannya, ketua jurusan serta koordinator program studi S2 dan S3 MP Universitas Negeri Yogyakarta menjelaskan tentang pengembangan kurikulum di Prodi MP Universitas Negeri Yogyakarta. Hal ini yang menjadi ketertarikan para perwakilan dari Prodi yang berkunjung. Diskusi menjadi menarik saat terjadi timbal balik antara para perwakilan prodi tersebut. Selanjutnya di akhir kegiatan, dilakukan sesi foto bersama dan saling memberikan cinderamata.